|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Manajemen Posted by [email protected] at 19/12/2013 11:13:54 • 2196 Views
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN
TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN BENGKEL RESMI SUZUKI KEBON JERUKCreated by :
TORDING MARANGKUP YOSEP ( 2005 - 11 - 138 )
Subject: | PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN | Alt. Subject : | PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN | Keyword: | KUALITAS PELAYANAN KEPUASAN PELANGGAN |
Description:
Studi ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kualitas pelayanan, untuk
mengetahui tingkat kepuasan pelanggan dan untuk mengetahui dimensi kualitas
pelayanan yang paling mempengaruhi kepuasan pelanggan Bengkel Resmi Suzuki
Kebon Jeruk.
Populasi adalah pelanggan yang datang dan melakukan perawatan kendaraan
Suzuki pada Bengkel Resmi Suzuki Kebon Jeruk. Alat analisis yang digunakan
adalah analisis kuantitatif dengan menggunakan Regresi Berganda. Analisis Regresi
Berganda bertujuan untuk mengetahui atau memberikan besaran angka pengaruh
yang ditimbulkan oleh faktor-faktor asosiasi yang diuji.
Dari hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa seluruh dimensi memiliki
pengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Dimensi yang paling mempengaruhi
kepuasan pelanggan adalah dimensi Reliability Kemudian dari hasil pengolahan data
kuesioner didapatkan bahwa rata-rata dari 100 responden menyatakan penilaiannya
terhadap kualitas pelayanan Bengkel Resmi Suzuki Kebon Jeruk dalam kategori Baik,
sedangkan penilaian terhadap kepuasan pelanggan Bengkel Resmi Suzuki Kebon
Jeruk masuk dalam kategori Puas.
Contributor | : |
- Rina Anindita, SE, MM
| Date Create | : | 19/12/2013 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-2005 - 11 - 138 | Collection ID | : | 2005 - 11 - 138 |
Source : Perpustakaan Esa Unggul
Relation Collection: Universitas Esa Unggul
Coverage : Sivitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : Copyright @2013 by UEU Library
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-pengaruh-kualitas-pelayananterhadap-kepuasan-pelanggan-bengkel-resmi-suzuki-kebon-jeruk-1411.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Undergraduate-1411-COVER.pdf - 17 KB
- UEU-Undergraduate-1411-LEMBAR PERSETUJUAN.pdf - 174 KB
- UEU-Undergraduate-1411-LEMBAR PENGESAHAN.pdf - 174 KB
- UEU-Undergraduate-1411-KATA PENGANTAR.pdf - 21 KB
- UEU-Undergraduate-1411-ABSTRAKSI.pdf - 12 KB
- UEU-Undergraduate-1411-DAFTAR ISI.pdf - 21 KB
- UEU-Undergraduate-1411-DAFTAR GAMBAR.pdf - 10 KB
- UEU-Undergraduate-1411-DAFTAR TABEL.pdf - 11 KB
- UEU-Undergraduate-1411-DAFTAR PUSTAKA.pdf - 26 KB
- UEU-Undergraduate-1411-LAMPIRAN.pdf - 604 KB
- UEU-Undergraduate-1411-BABI.pdf - 62 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-1411-BABII.pdf - 103 KB 2. UEU-Undergraduate-1411-BABIII.pdf - 98 KB 3. UEU-Undergraduate-1411-BABIV.pdf - 57 KB 4. UEU-Undergraduate-1411-BABV.pdf - 67 KB 5. UEU-Undergraduate-1411-BABVI.pdf - 17 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 6
Total Visitor : 1970030
Hits Today : 66981
Total Hits : 155042930
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|